I’m sick

Sudah 4 hari ini,tubuhku terkena serangan. Minggu malam pun demam tinggi dan meriang mentaklukan badan ini. Serangan itu pun berlanjut di siang hari. Dengan berpakaian lengkap bak prajurit siap di medan perang, aku hanya terkulai lesu di kamar. Serangan itu pun terkadang berhenti,dan aku merasa pulih. Kucoba untuk mengerjakan sesuatu untuk mengurangi beban tugasku, disana aku lengah. Serangan pun berlanjut.

Alhasil, medik pun turun tangan. Kupikir, saat itu juga akan diketahui siapa yg memulai serangan itu. Huh,sayang sekali..aku harus menunggu2hari lagi. Medik hanya memberi pengobatan pertama. Selang waktu berjalan, obat itu cukup membantu tetapi tidak berhasil mengatasi serangan. Terkadang membaik tetapi saat tertentu kembali drop.

Tibalah waktunya, penelusuran siapa yang memulai. Cukup banyak yang diperiksa, dan hasil menunjukkan peningkatan kehidupan Salmonella typhi di ususku.

Ya, hanya pra typhi. Jangan sampai typhi!

Saat waktu yang cukup dekat, ada SMS, mungkin saat kondisi tubuhku tidak fokus membacanya. Melissa sakit, gejala DB, dirawat di RS Husada. Truz gw bengong,,,kenapa gw sakit DB?!?!? Dengan odongnya baru tersadar, itu si Melissa, temen sebacth. Ya, dy pun juga jatuh sakit setelah beberapa saat berputar dengan teman DA dan ASPnya. Semoga temen2 Melz sehat2 ya!

Tinggalkan Balasan

