29 December 2009, Visit Batu, Malang, Indonesia!

Jam 00.00 pun hujan mulai mengguyur,

Bukan sekedar gerimis, tapi hujan cukup deras. Logistik pun dimasukan ke dalam tenda, alhasil tidur dengan memanfaatkan tempat yang ada. Waktu berlalu menuju jam 02.00, hujan rintik-rintik, dingin mulai menusuk dan air pun masuk ke sela-sela tenda. Makin tidak enak dan nyaman, tetapi badan sudah capek. Jam 4 pagi, hujan belum berhenti dan tiba2 dasar tenda menjadi basah, ini makin gak enak! Entah bagaimana kabar cowo di luar tenda…hanya bermodal flysheet, tiker, ponco seadanya dan payung, bener2 harus berkorban buat cewek2 ini. Akibat kecapaian membuat diriku akhirnya terlelap hingga jam 6.00, hujan pun masih menemani kami dan pengunjung laguna lainnya.

Menuju jam 7, hujan berhenti, kami langsung menghabiskan sisa logistik makanan untuk makan pagi. Menuju jam 9, kami pun bersiap untuk kembali ke tanah Jawa. Hujan,,,si penambah tantangan untuk berjalan pulang. Like Frodo and the Fellowship in Lord of The Rings,,,sebagian melepaskan alas kaki, camera rolling”action”, gemetar nyeri, dan keringat mengucur. Sekitar 2-3 jam perjalanan menuju Teluk Semut untuk dijemput kembali ke Sendang Biru, dengan kekuatan seadanya kami pun sampai. Mandi dan sedikit ngemil untuk kembali ke Malang.

Setibanya di Malang, kami pun menuju tempat makan Soto Lombok-soto campur dengan bumbu yang gurih dan ukuran Jumbo. Wuenak rek, kami yang benar-benar kelaparan. Sesudah makan, kami kembali ke mess untuk bersiap trip selanjutnya, Kota Batu. Klo secara administrasi, Kota Batu seperti Cimahi. Thx to washing machine in Dome! Semua yg kotor parah bisa dicuci dulu sebelum berangkat ke Batu, karena kami bermalam di Kota Batu untuk perjalanan selanjutnya.

Pemandangan malam yang menawan dari atas, lampu-lampu kota Malang yang berkerumun seperti ditaklukan Gunung. Udara dingin dan rintik-rintik juga menemani kami bermain di BNS (Batu Night Spectaculer)-tempat main baru di kota Batu. Penuh dengan lampu dan banyak wahana menarik. Entah kenapa semua keletihan terhapus, foto di sana sini, menonton permainan air dan laser diiringi lagu up beat dan rasa capek serta lapar, hilang sesaat.

Usai dari BN, kami menuju ke tempat penginapan, cukup sederhana tetapi nyaman (makasih Pai). Esok pagi hari, kami merencanakan rafting di Kasembon. Jadi, kami harus cukup istirahat untuk memulai petualangan yang baru.

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. tejo
    Jan 09, 2010 @ 15:02:04

    “Pemandangan malam yang menawan dari atas, lampu-lampu kota Malang yang berkerumun seperti ditaklukan Gunung. Udara dingin dan rintik-rintik juga menemani kami bermain di BNS (Bandung Night Spectaculer)-tempat main baru di kota Batu. Penuh dengan lampu dan banyak wahana menarik. Entah kenapa semua keletihan terhapus, foto di sana sini, menonton permainan air dan laser diiringi lagu up beat dan rasa capek serta lapar, hilang sesaat.”

    Bandung udah ada ya ? hahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: