27 December 2009, Explore Malang

Mengawali aktivitas di pagi hari pada jam8.00. Pagi-pagi, Pai (peserta trip) baru datang ke Malang loh. Acara hari ini cukup lowong tapi yang paling penting mempersiapkan rundown acara perjalanan selanjutnya yaitu Pulau Sempu.

Wisata kuliner tidak ketinggalan, kami makan bakso malang Cak Man. Mantab rek! Bumbu dan pilihan isi yang berbeda dari bakso malang yang ada di kota, selain Malang. Dan gratis!

Setelah cukup terisi, kami pergi ke pasar u/persiapan bahan makanan di Pulau Sempu. Menu makanannya adalah rujak, ikan&cumi bakar, cream soup, roti tawar+selai, indomie (bwt jaga2), logistik bwt survival dsana jg. Abis blanja, kami lanjut menuju ke mess. Ada acara di rumah dinas Ayah Dito bwt syukuran khinatan sepupu Dito. Acaranya jadi rame tapi gara-gara makan kebanyakan, biasalah ngantuk uy. Alhasil, segera ke mess untuk beristirahat, ataupun nonton Take Me Out (Njul” lihat tatapannya-dalam dan gerakan di deket dagu)…wkwkwkwkkwk.

Wow,,it’s Sunday evening. Yup, melz dan wanti berencana ibadah sore. Ampun ini Malang cuy, Kami berdua gak ada yang tahu dimana lokasi gereja terdekat. Bertanyalah ke satpam RS, dibilang coba ke gereja Alkitab deh (eh gereja apa ini??). Akhirnya kami berjalan dan menemukan gereja tersebut. Tiba-tiba melz teringat..ini kan Malang, artinya ada SAAT (Sekolah Alkitab Asia Tenggara)-Sekolah teologia yang sering terdengar di kuping melz.  Singkat cerita, ini jadi pengalaman,,sayang ga bisa ketemu sama Frankie teman gereja GKY Greenville. Dengan pakaian seadanya, kami berdua ikut dalam perayan Natal. Memang gak akan nyesel kalau ikut ibadah, Melz dan Wanti diberkati oleh khotbahnya.

Akhirnya setelah ibadah, kami berdua kembali ke mess dan makan malam di rumah Dito. Datang untuk makan kembali, dan menonton film “When A Stranger Calls” di TV Dito yang bagus, rek!

Pada waktu yg bersamaan dengan makan, Mahe juga mampir kesini membawa adik dan sepupunya, untuk briefing kecil-kecilan P. Sempu. Karena kami harus packing tapi filmnya seru, jadi kami kembali ke mess dengan cepat. Dengan cepat, melz mencari film tersebut dan  menonton dengan suara TV yg cukup keras. Seruuuu!!! Film selesai, packing beres, kemudian tidur lahhhh….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: