Ini beneran koq..20 Desember 2009 yah!

Tepatny tanggal 7 Desember 2009, Irma – bocah perempuan yang membuat g – menggegerkan gw. Yup,, Dianalogikan sebagai petir di siang bolong.. Mending kalau hujan, keliatan dulu tuh tanda2 mau hujan seperti angin kencang,,mendung kah, atau ada prediksi lah yah.

*Sebuah berita kaget nan bahagia bagi sahabatku,,,teman seperjuanganku melaju ke sebuah mahligai baru dalam hidupnya.  Yup, she’s going to married!!! Congratz my friends.  But,, i was apologized for my distrust about your news. Yeah,,,ini gara2 dia gak pernah cerita bahwa selama ini dia sudah memiliki dan merencanakan,,akyu sebal!!!

Gini kronologisnya :

Irma (Ir) : Mel, gimana skripsi kamu? Kapan ngampus lagi?

Melz (Mz) : Bla3 ttg skripsi tak kunjung beres, mungkin kamis/jumat, kenapa gitu? Gimana proyek?

Ir : Blum mel…kta ibu mungkin awal tahun dpan,Lama tak bersua gini,,,skrg ngapain aj mel? Saya pengangguran nih…

Mz : Bukannya ngajar di salman? Ikut taaruf gih maim, biar nyusul kaya muthi 😀

Ir : udah ngga meel, waktu IECBP gak kepegang jadi aja digantiin. Saya mau nyusul muthi hihi =D…

Mz : weuh ud ada calon… xxx yah? Lagi ada rame apa di kampus? gosip”?

Ir : Lagi ada gosip2 saya mau nikah tanggal 20 hehe..Undangannya dititip ke kang agus ya meel.. Blm di publish hihi… Padahal waktu kmu nginep ada fotonya, tapi kamu ga nyadar =D,,,, (Bagus bener,,kalau ud ada kenapa gak dr dulu cerita,,astaga sya gak dibagi cerita…sebel =(*

Mz : Ah ga asik cepeet2, iya tanggal 20,bln&thn brp? gosip pisan maneh. Klo kamu nikah, saya mau dong jadi pager ayu dong.

Ir : eh serius,,30 desember 2009 =D

Truz karena pembicaraan semakin menyakinkan,,gw cari informan lain yaitu Mahendra…DAn sebenerny mahe (Mh) pun tidak tahu menahu,,dan pada suatu waktu,,mahe pun sms,,,

Mh : bener mel, irma mau merrit. Ini orangnya didepan gw dan bawa undangan.

Mz : Yakinkan gw coba, Kirim gambar undangannya ke email gw baru gw percaya. Masa dia ngelangkahin Aanya coba?…Mahe awas klo lu ikutan maim mempermainkan gw dgn berita itu,,,aye jitak lu!

Mz : Maim, i won’t belive you until you sending the invitation. Kepana teman2 sya suka tiba2 sih? Jadi puyeng  😛

Ir : Kmu maaaaah, dibilangain serius jg,,Malah dikira sensasi (huhuhu TT)

Mz : Maim jahat!! argh!! kenapa ga dibawa dan dikenalkan pas wisudaan? ah senengnya,,kamu sudah bersama seseorang TT. Bocah edan kamu!

Dan seterusnya,,dengan diakhiri bahwa gw turut senang dan akan hadir ke acaranya 20 desember 2009 ini…Selamat sudah menemukan kepala yang akan membawa dan memimpin kamu menjalani hidup bersama. Tetap jadi teman yang saling membantu dan berbagi masa bahagia bersama, teman.

Melz sayang maim… 😉

Iklan

3 Komentar (+add yours?)

  1. Maim
    Des 10, 2009 @ 06:18:01

    Ahahaha…
    Sensasional yaaa si bocah uedaaaan (seperti ktamu yg sulit mpercayai klo si sobatny ini bnar2 mau nikaah) XD

    Balas

  2. melz
    Des 10, 2009 @ 10:24:02

    Tolong yah kmu gak pernah cerita soal C.I.N.T.A ke saya. Ho8

    Balas

  3. hanifah siregar
    Des 12, 2009 @ 00:14:50

    ahahahaha XD.. i don’t know why, but i’m not surprised..
    irma, undangannya udah nyampe, makasih ya.. undangan pertama nipa nih.. (yang beneran undangan) hehehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: